KRI Sultan Hasanuddin-366 Sambut Hangat Tour Ship Perhimpunan Pelajar Indonesia di Turki | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KRI Sultan Hasanuddin-366 Sambut Hangat Tour Ship Perhimpunan Pelajar Indonesia di Turki

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Senin, 29 April 2019 16:26 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam Perhimpunan Pelajar di Turki (PPI) didampingi Atase Pertahanan (Athan) RI untuk Turki Kolonel Inf Sjaiful Thalib, S.H.,M.Si, melaksanakan tour ship di KRI Sultan Hasanuddin-366, pada Kamis (25/4) di Mersin Turki.

Kegiatan tour ship dilaksanakan saat Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin-366 sandar di Mersin International Port Turki, setelah melaksanakan pelayaran kurang lebih satu minggu lamanya.

Kedatangan mahasiswa dari Perhimpunan Pelajar Turki ke KRI diterima oleh Komandan Satgas Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si. Dalam kesempatan tersebut para mahasiswa diajak berkeliling kapal melihat berbagai peralatan yang dimiliki oleh KRI serta menerima penjelasan tentang spesifikasi, peralatan serta tugas pokok dari Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL.

Seusai kegiatan, Athan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Satgas Maritim TNI dalam menerima kunjungan mahasiswa dari PPI.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kri koarmada ii

Berita Terkait

Bangsaonline Video