Bupati Blitar Hadiri Paripurna Penyampaian Pansus LKPJ Bupati 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Blitar Hadiri Paripurna Penyampaian Pansus LKPJ Bupati 2018

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 29 April 2019 15:02 WIB

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Blitar ini dihadiri Bupati Blitar Rijanto.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sejumlah rekomendasi strategis Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Blitar tahun 2018 disampaikan DPRD Kabupaten Blitar melalui panitia khusus (pansus) pada Rapat Paripurna, Senin (29/04/2019).

Rapat paripurna ini turut dihadiri Bupati Blitar Rijanto. Mendengarkan rekomendasi yang disampaikan Pansus, Rijanto mengatakan rekomendasi dewan yang disampaikan melalui pansus akan menjadi evaluasi kinerja OPD selanjutnya.

"Rekomendasi dari pansus untuk pertanggungjawaban bupati akan catatatan itu akan menjadi acuan kami untuk melakukan pembenahan. Utamanya pelayanan, peningkatan daya saing, dan pendapatan daerah. Permasalahan yang terjadi kita perbaiki jadi kedepan pemerintahan Babupaten Blitar bisa berjalan dengan maksimal," ungkap Rijanto.

Sementara ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto mengatakan, saran maupun masukan yang disampaikan pansus menjadi rekomendasi strategis kepada Pemerintah Kabupaten Blitar. Pada penyampaian pansus ada beberapa yang dinilai baik dan ada pula yang perlu ditingkatkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video