Dandim 0810 Hadiri Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM PA Nganjuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dandim 0810 Hadiri Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM PA Nganjuk

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Senin, 29 April 2019 14:35 WIB

Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Korupsi oleh Kepala Pengadilan Agama Nganjuk disaksikan oleh Forkopimda dan undangan.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo menghadiri acara Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dihadiri oleh Bupati bersama Forkopimda di Kantor Pengadilan Agama Nganjuk, Senin (29/04/19).

Ketua Pengadilan Agama Nganjuk Drs. Syaiful Heja SH dalam sambutannya mengatakan, Pengadilan Agama bertekad wujudkan wilayah zona bebas Korupsi birokrasi bersih dan melayani dengan target pelayanan yang diberikan tidak lebih dari satu jam sejak pendaftaran sampai dengan penyerahan berkas.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat mengajak seluruh elemen untuk wujudkan wilayah Kabupaten Nganjuk bebas Korupsi birokrasi bersih dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Bupati Nganjuk mengharapkan kerja sama yang baik di antara Forkopimda guna mewujudkan wilayah bebas korupsi. "Itu sangat butuh kerja samanya dari seluruh elemen masyarakat Nganjuk. Walaupun korupsi kecil, harus tetap dihilangkan," pesannya,

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo S.Pd

 

sumber : Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo S.Pd

Berita Terkait

Bangsaonline Video