Apel Operasi Keselamatan Semeru 2019, Polres Jember Kedepankan Teguran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apel Operasi Keselamatan Semeru 2019, Polres Jember Kedepankan Teguran

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 29 April 2019 12:25 WIB

Apel Operasi Keselamatan Semeru 2019 lebih mengedepankan teguran kepada para pelanggar lalu lintas.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Upaya mewujudkan ketertiban lalu lintas dalam berkendara dilakukan dengan kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2019 selama 14 hari ke depan.

Jajaran dalam pelaksanaan operasi tersebut akan lebih mengedepankan teguran kepada para pelanggar lalu lintas, agar nantinya dapat lebih tertib dalam berlalu lintas di jalan.

Kegiatan operasi tersebut diawali dengan pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Jember Jalan Kartini, Senin (29/4).

Wakapolres Jember Kompol Bagus Ikhwan Christian mengatakan giat apel tersebut diikuti oleh Polri, TNI, dan juga dari jajaran samping seperti Dinas Perhubungan, serta Satpol PP Jember.

“Kita telah laksanakan apel Operasi Keselamatan Semeru, dan untuk giat operasi yang dilakukan, dimulai hari ini, Senin tanggal 24 April 2019, sampai 12 Mei 2019. Jadi ada 14 hari,” kata Bagus saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video