Pleno Rekapitulasi PPK Klojen Molor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pleno Rekapitulasi PPK Klojen Molor

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Minggu, 28 April 2019 22:04 WIB

Ketua Panwascam Klojen Ihya Ulumudin bersama para komisioner saat sinkronisasi data disaksikan para saksi, Minggu (28/04). foto: IWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Rapat Koordinasi (Rakor) pleno hasil Pileg dan Pilpres tahun 2019 di PPK Klojen yang dijadwalkan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (27-28/04/19), diperkirakan molor karena hingga Minggu (28/4) malam masih ada sejumlah kelurahan yang belum disinkronisasi.

"Sisa kelurahan yang belum disinkronisasi sebanyak 5 atau 6 kelurahan. Dilanjutkan esok paginya (29/4)," demikian dikatakan Komisioner PPK Divisi Umum Wedhanta Pralampita, Minggu (28/04).

Menurutnya, rekapitulasi suara tingkat PPK sejatinya sudah kelar, tinggal sinkronisasi jumlah pemilih berdasarkan jumlah DPT dan DPTb maupun DPK.

"Harapan kami malam ini bisa terselesaikan sinkronisasi jumlah pemilihnya. Sekiranya tidak kelar, kita rampungkan besok. Berikutnya kita kirimkan ke KPU untuk logistik kotak suaranya," tambahnya.

Ketua Panwascam Klojen Ihya Ulumudin mengakui kemungkinan molornya pleno sebagaimana jadwal yang ditargetkan. Hal ini dikarenakan kurangnya persiapan administrasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video