Hormati Pahlawan Emansipasi Wanita, DWP Diskominfo Kota Madiun Peringati Hari Kartini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hormati Pahlawan Emansipasi Wanita, DWP Diskominfo Kota Madiun Peringati Hari Kartini

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Kamis, 25 April 2019 20:22 WIB

Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika Mendapat Penghargaan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Kartini rupanya belum habis di Kota Madiun. Kamis (25/4), ibu-ibu yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika beserta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman menyelenggarakan event khusus untuk menghormati pahlawan emansipasi wanita tersebut.

Kegiatan berlangsung meriah di Taman Hiburan Demangan (THD). Berbagai perlombaan pun diselenggarakan untuk mengisi acara. Mulai dari menghias tumpeng, yel-yel, hingga tantangan kekompakan. Tak lupa, beragam hadiah menarik semakin meningkatkan semangat peserta dalam berkompetisi.

Ketua DWP Kota Madiun Yuni Setyowati Maidi pun mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia juga berpesan agar para perempuan di era saat ini tetap mengilhami cita-cita RA. Kartini.

"Perempuan harus maju dan terus mengembangkan diri. Inilah Kartini Kota Madiun di zaman now, zaman milenial yang siap melanjutkan perjuangan beliau," tuturnya saat memberikan sambutan.

Meski demikian, Yuni juga mengimbau kepada para perempuan, khususnya yang sudah berumah tangga, untuk tak lupa tugas dan kewajibannya di rumah. Yakni, sebagai seorang istri yang tetap menghormati suami. Serta, menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video