Peragakan Adegan Lempar Koper di Lokasi Pembuangan Mayat Tanpa Kepala, Satu Pelaku Menangis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peragakan Adegan Lempar Koper di Lokasi Pembuangan Mayat Tanpa Kepala, Pelaku Menangis

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 24 April 2019 13:45 WIB

Aris Sugiarto (34) menangis saat memperagakan satu adegan reka ulang di jembatan Karanggondang, Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (24/4/2019). foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Aris Sugiarto (34) salah satu pelaku pembunuhan disertai menangis saat memperagakan satu adegan reka ulang di jembatan Karanggondang, Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (24/4/2019).

Bersama pelaku lainya Azis Prakoso, Aris memperagakan adegan saat melempar jasad Budi Hartanto (28) yang sudah dimasukkan dalam koper, dari jalan setapak di selatan jembatan. Sebelumnya koper warna hitam berukuran besar itu diangkut menggunakan sepeda motor Honda Scoopy milik korban.

Maksud keduanya, koper tersebut hendak dilempar ke aliran sungai di bawah jembatan. Namun karena pegangan putus, koper itu mendarat di bibir sungai.

"Di lokasi ini adalah adegan di mana kedua pelaku membuang jasad korban yang dimasukan ke dalam koper," ungkap Kasubdit Jatanras Didreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela.

Menurut dia, di Kabupaten Blitar ada dua lokasi reka ulang. Selain di jembatan Karanggondang, lokasi kedua adalah di Desa Mangunan, rumah pelaku Aris yang hanya berjarak sekitar 1 km ke arah utara jembatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video