Disiapkan Gula dan Doorprize, Coblos Ulang Pilpres di Dahanrejo Gresik Dijaga Ketat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disiapkan Gula dan Doorprize, Coblos Ulang Pilpres di Dahanrejo Gresik Dijaga Ketat

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 24 April 2019 11:13 WIB

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin pengamanan PSU Capres di TPS 10 Desa Dahanrejo Kebomas. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemungutan suara ulang (PSU) atau coblosan ulang Pilpres di TPS 10 Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, mendapatkan pengawalan ketat petugas Polres Gresik, Rabu (24/2).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro memimpin langsung pengamanan. Ia didampingi Wakapolres Kompol Dhyno Indra Setyadi, Ketua TKD Gresik Jokowi-Ma'ruf Gresik Mujid Riduan, dan Ketua KPU Gresik Ahmad Roni.

Kapolres menyatakan pihaknya menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan PSU di TPS 10. "Alhamdulillah, PSU berjalan aman dan kondusif," ujarnya.

Dari 265 daftar pemilih tetap (DPT), hingga pukul 09.30 WIB sudah 60 persen pemilih yang hadir. "Kami akan mengamankan hingga penghitungan hasil PSU tuntas," jelasnya.

Sementara Ahmad Roni menyatakan, PSU di TPS 10 Desa Dahanrejo terpaksa digelar lantaran adanya inprosedural saat pencoblosan 17 April lalu. Saat itu ada 7 warga dari luar Kabupaten Gresik yang memaksa mencoblos dengan hanya berbekal KTP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video