Peringati Hari Bumi, Komunitas I Love Trenggalek Siap Gelar Aksi Selamatkan Laut Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Bumi, Komunitas I Love Trenggalek Siap Gelar Aksi Selamatkan Laut Indonesia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 22 April 2019 17:58 WIB

Ermiko Effendi, Koordinator Lapangan "Satu Aksi Selamatkan Laut Indonesia" Ermiko Effendi . Foto: HERMAN/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Bumi, Komunitas I Love Trenggalek bekerja sama dengan Lantamal V Surabaya dan forum Maritim Jawa Timur bakal menggelar kegiatan dengan tema "Satu Aksi Selamatkan Laut Indonesia" di kawasan Pantai Mutiara Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Demi suksesnya acara tersebut, Koordinator Lapangan "Satu Aksi Selamatkan Laut Indonesia" Ermiko Effendi menggelar rapat koordinasi dengan Dinas PKPLH, DKP, RSUD, Dishub, Disparibud, Satpol PP, Camat Watulimo, Basarnas, dan Humas Trenggalek di gedung Bhawarasa Trenggalek, Senin (22/4).

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan oleh Ermiko bahwa kegiatan Satu Aksi Selamatkan Laut Indonesia ini akan digelar dalam rangka memperingati hari bumi.

Kegiatan ini sendiri, kata Ermiko, akan dilaksanakan di kawasan pantai Mutiara kecamatan Watulimo pada tanggal 24 April mendatang. Kendati demikian, sehari sebelum kegiatan tepatnya tanggal 23 April Danlantamal Laksamana Pertama TNI Edwin S.H., M.Han dari Surabaya akan tiba di hotel pondok prigi dan malam harinya akan digelar welcome party di kawasan hotel tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video