Beda Pilihan Caleg, 2 Warga di Palengaan Pamekasan Terlibat Carok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beda Pilihan Caleg, 2 Warga di Palengaan Pamekasan Terlibat Carok

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Minggu, 21 April 2019 20:08 WIB

TKP saat ini dijaga oleh aparat dari Kepolisian dan TNI untuk mengantisipasi meluasnya kejadian carok tersebut.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Diduga dipicu beda pilihan Caleg dalam pemilu 2019, Makruf (36) dan Sahri (35) terlibat carok di Dusun Tengginah, Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (21/4).

Dari data yang dihimpun, pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 pukul 10.00 WIB, bertempat di Dusun Tengginah II, Kec. Palengaan telah terjadi carok (saling bacok) antara Makruf, warga Dusun Glugur I, Palengaan Laok dengan Sahri, warga Dusun Tengginah II, Desa Palengaan Daya. Penyebab perkelahian dua warga yang masih kerabat itu diduga dipicu karena beda pilihan dalam Pileg tahun 2019.

 Abdul Wafi yang merupakan saksi kejadian tersebut mengatakan, pada awalnya sekitar pukul 08.00 WIB, Fatimah yang sedang mencari rumput dipanggil oleh Sahri. "Namun Sahri langsung marah dan mendorong Ibu Fatimah sehingga terjatuh, Fatimah kaget karena tidak tahu persoalan sebenarnya. Selanjutnya Ibu Fatimah pulang," jelasnya.

Mendapat laporan dari Fatimah, Makruf (keponakan Fatimah) langsung mendatangi Sahri untuk menanyakan kenapa Fatimah dimarahi dan dorong. "Keduanya terlibat adu mulut, sehingga terjadi perkelahian dengan sama-sama menggunakan senjata tajam," ungkap Wafi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video