Semarak Dies Natalis Ke-48 Tahun, Unipa Gelar Jalan Sehat hingga Festival Kopi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semarak Dies Natalis Ke-48 Tahun, Unipa Gelar Jalan Sehat hingga Festival Kopi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Minggu, 21 April 2019 16:16 WIB

Rektor Unipa Surabaya Drs. Djoko Adi Walujo S.T., M.M. DBA bersama Lembaga Hubungan Internasional, Humas, dan Protokoler Drs. Widodo S.T., M.Kom saat mengunjungi stand kopi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Semarak peringatan Dies Natalis Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya ke-48 tahun diwarnai berbagai kegiatan, di antaranya jalan sehat dan bazar yang menjadi kegiatan paling dinanti oleh seluruh civitas akademika dan warga sekitar, Minggu (21/4). Tidak hanya itu, juga ada festival kopi. 

Jalan sehat yang diikuti sekitar seribu peserta ini diberangkatkan oleh Rektor Unipa Surabaya Drs Djoko Adi Walujo S.T., M.M., DBA yang didampingi para Pendiri Unipa Surabaya. Menurutnya, melalui kegiatan ini Unipa ingin menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di sekitarnya. 

“Unipa tidak boleh menjadi universitas yang steril terhadap masyarakat, tetapi harus menjadi bagian integritas atau integral dari masyarakat,” ujar kolektor aksesoris Pramuka ini di hadapan para awak media. 

Ada berbagai macam hadiah yang disiapkan panitia untuk memeriahkan acara ini, yakni kulkas, rice cooker, blender, televisi, laptop, handphone, sepeda gunung, sembako, dan sepeda motor sebagai hadiah utama. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video