Upaya Peningkatan SDM, 75 PPTK OPD Pemkot Pasuruan Mendapat Pelatihan Kompetensi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Upaya Peningkatan SDM, 75 PPTK OPD Pemkot Pasuruan Mendapat Pelatihan Kompetensi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 17 April 2019 14:03 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pasuruan menyelenggarakan kegiatan pembinaan pelatihan kompetensi bagi 75 pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) Minggu-Selasa (14-16/4) bertempat di ruang rapat Kebun Teh Wonosari, Lawang. Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pasuruan Agus Rachmanto, S.E, serta dihadiri oleh Kepala OPD se-Kota Pasuruan. 

Wakil Wali Kota Pasuruan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Agus Rachmanto, meminta agar peserta mengikuti pelatihan tersebut dengan sungguh-sungguh. Sebab, kegiatan tersebut cukup penting karena dapat memandu secara teknis dalam penyelenggaraan program dan kegiatan tahun anggaran 2019.

"Sehingga diharapkan nantinya seluruh pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2019 akan berjalan lancar, tertib, dan tidak berisiko, serta mampu mewujudkan tolak ukur dan target kinerja yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video