50 Admin di OPD Pemkot Pasuruan Mendapatkan Pembinaan Pengolahan Data Statistik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

50 Admin di OPD Pemkot Pasuruan Mendapatkan Pembinaan Pengolahan Data Statistik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 17 April 2019 04:02 WIB

Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Pasuruan Fendy Krisdiyono saat menyampaikan sambutan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Beragamnya jenis data yang tersebar di semua organisasi perangkat daerah, sangat tidak mungkin Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Pasuruan mampu menyediakan data-data yang bersifat sektoral secara individu. Oleh karenanya dalam rangka pemenuhan data yang lebih berkualitas yang dapat dimanfaatkan dalam perencanaan pembangunan, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Pasuruan menyelenggarakan pembinaan petugas pengolah data statistik tahun 2019 di Rumah Makan Kurnia Jalan Ahmad Yani Nomor 49-51 Pasuruan, Senin (15/4) lalu.

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pasuruan Agus Rachmanto S.E, serta dihadiri Plt. Kepala Bidang Statistik, narasumber dari ITS Surabaya, para peserta pembinaan petugas pengolah data, serta undangan lain.

Agus Rachmanto yang membacakan sambutan Sekda Kota Pasuruan berpesan kepada semua peserta pembinaan petugas pengolah data statistik agar fokus mengikuti materi yang disampaikan oleh para narasumber. Sehingga usai pembinaan ini, diharapkan kualitas petugas pengolah data semakin meningkat, terutama dalam menganalisa data agar menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan untuk menentukan kebijakan dan menentukan arah pembangunan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video