Gelar Pawai Simpatik, Polsek Senori dan Forkopimcam Amankan Logistik Pemilu Pakai Pedati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Pawai Simpatik, Polsek Senori dan Forkopimcam Amankan Logistik Pemilu Pakai Pedati

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Istihar
Selasa, 16 April 2019 20:03 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pencoblosan Pemilu 2019, berbagai logistik mulai didistribusikan dari kecamatan menuju ke Tempat Pemungutan Suara (PPS).

Namun ada yang berbeda proses distribusi logistik yang ada di wilayah Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Pasalnya, distribusi tersebut dilakukan dengan cara pawai menggunakan pedati atau cikar. Pawai tersebut terlihat meriah karena seluruh pimpinan Forkompimcam Senori dan jajaraan, PPK, Panwascam, pelajar dan masyarakat umum tampak hadir.

"Ada sekitar 2.500 orang yang ikut pawai ini," ujar Kapolsek Senori AKP Musa Bachtiar setelah acara kirab, Selasa (16/4).

Musa mengatakan, pawai ini dilaksanakan oleh Forkompimcam dalam rangka merayakan euforia pesta demokrasi 5 tahunan. Harapannya, agar masyarakat luas bisa ikut berpartisipasi pada pemilu tahun ini. Sehingga, masyarakat tidak golput dan berbondong-bondong ke TPS guna menentukan hak pilihnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video