Nobar Debat Capres Pamungkas, RGS Indonesia Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang 63 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nobar Debat Capres Pamungkas, RGS Indonesia Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang 63 Persen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 14 April 2019 00:52 WIB

Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum bersama relawan saat nobar debat capres. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum menggelar nonton bareng (nobar) debat capres sesi 5 di posko RGS Perumahan Pongangan Indah No. 5 Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Sabtu (13/4) malam.

Nobar juga diikuti oleh Ketua Umum RGS Indonesia Muslih Hasyim dan puluhan relawan yang terdiri dari para kpoordinator RGS Indonesia di masing-masing kecamatan dan desa di Kabupaten Gresik.

Mengomentari hasil debat, Khozin menilai Jokowi-Ma'ruf lebih menguasai materi. "Hal ini membuat masyarakat Indonesia yang telah menambatkan pilihan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf makin mantap kalau pasangan 01 yang tepat memimpin Indonesia kembali," katanya.

Menurut Khozin, hingga saat ini paslon 01 tetap unggul di hampir semua kabupaten/kota dan provinsi. Di Kabupaten Gresik miesalnya, ia yakin Jokowi-Ma'ruf akan menang telak. "RGS Optimis di Kabupaten Gresik pasangan 01 kemenangannya bisa mencapai 68-72 persen," ungkap Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   rgs indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video