KPU Kabupaten Madiun Distribusikan Logistik Pemilu 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Kabupaten Madiun Distribusikan Logistik Pemilu 2019

Editor: .
Wartawan: Hendro Utomo
Kamis, 11 April 2019 23:45 WIB

Ketua KPU Kabupaten Madiun, Anwar Shaleh Azarkhoni.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun telah melakukan finalisasi terkait dengan floating surat suara dan logistik kebutuhan Pemilu 2019.

Sebelumnya, memang sempat terjadi masalah yaitu adanya sejumlah surat suara yang rusak. Namun saat ini masalah tersebut telah teratasi karena kiriman dari KPU provinsi untuk pengganti surat suara yang rusak itu sudah sampai beberapa hari lalu.

Dengan demikian mulai tanggal 12 sampai dengan 14 April besok logistik siap didistribusikan ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ketua KPU Kabupaten Madiun, Anwar Shaleh Azarkhoni mengatakan, dalam pendistribusian logistik pemilu ke masing-masing PPK itu akan dilakukan menggunakan mobil box atau truk yang tertutup rapat mengingat logistik pemilu sebagian besar terbuat dari bahan kertas yang mudah rusak jika terkena air, apalagi Pemilu 2019 ini masih pada musim hujan.

“Antisipasi itu, pengiriman kita pakai tertutup. Jadi semuanya kalau nggak pakai mobil box, semuanya nanti harus ditutup dengan rapat. Kita pastikan bahwa pengiriman itu nanti aman di jalan,” kata Anwar, Kamis (11/4/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPU Madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video