​Jelang Leg 2 Final Piala Presiden, Risma Semangati Persebaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jelang Leg 2 Final Piala Presiden, Risma Semangati Persebaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Kamis, 11 April 2019 22:49 WIB

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan semangat para pemain Persebaya melalui medsos, jelang leg kedua Final Piala Presiden 2019.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali menunjukkan kecintaannya kepada dan Bonek Mania menjelang leg kedua Final Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4). Kali ini, Wali Kota Risma memberikan semangat kepada tim dan para pemain yang akan berlaga di partai final itu.

Risma, sapaan Tri Rismaharini mengatakan, mengajak seluruh tim dan pemain membawa nama baik Kota Surabaya yang selama ini sudah dikenal dengan jiwa kepahlawanannya. Ia berharap kepada tim dan pemain untuk meniru jiwa para pahlawan yang pantang menyerah.

“Kalian harus menjadi pahlawan-pahlawan yang membuat kami se-Kota Surabaya bangga kepada kalian semuanya. Jangan mudah menyerah. Ingat, bahwa kita anak dan cucu para pejuang yang rela berjuang meskipun itu sangat sakit dan pedih rasanya. Tapi rela terus berjuang. Oleh karena itu, kalian semuanya tidak boleh gampang menyerah dan tidak boleh gampang putus asa,” kata Risma.

Bahkan, ia berharap kepada tim dan pemain untuk terus mengibarkan panji-panji di bumi nusantara tercinta. Karenanya, ia mendoakan semoga Tuhan meridhai tim dan para pemain, sehingga bisa membawa piala kemenangan Piala Presiden.

“Semoga Tuhan meridhai kalian semuanya sehingga piala kemenangan bisa kalian bawa ke Surabaya. Selamat berjuang untuk meraih kemenangan. Tidak ada kata pantang menyerah untuk kita semuanya,” ujarnya.

Wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya ini juga mengimbau kepada Bonek Mania untuk tidak berangkat ke Malang demi melihat partai final Piala Presiden besok. Apalagi, sudah ada larangan dari pihak yang berwajib untuk tidak berangkat ke Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video