Ibu di Kediri Dapat Tagihan Rp 11 Juta Karena Game Online yang Dimainkan Anaknya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ibu di Kediri Dapat Tagihan Rp 11 Juta Karena Game Online yang Dimainkan Anaknya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Kamis, 11 April 2019 19:47 WIB

Ririn Ike saat menunjukkan jumlah tagihan game online yang dilakukan oleh anaknya. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ririn Ike Wulandari, warga Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten , kaget setelah mendapati tagihan bernilai Rp 11 juta. Setelah ditelusuri, tagihan tersebut bersumber dari game online yang dimainkan anaknya yang masih berusia 12 tahun. Game online tersebut adalah mobile legend, minecraft, dan garena.

Ketiganya diketahui merupakan permainan dunia maya yang membutuhkan pembelian untuk meng-upgrade ke level tertentu. Pembeliannya juga dapat dilakukan melalui pulsa maupun kartu kredit.

Kejadian yang menimpa Ririn ini seketika viral, setelah Ririn mengunggah screenshoot rincian tagihan dan kronologi kejadian tersebut melalui akun facebook miliknya. Ririn menceritakan, saat mengetahui tagihan telepon sebesar Rp 6 juta tersebut, dirinya lantas mengonfirmasi ke galeri provider.

“Memang awalnya beli pakai pulsa untuk membeli diamond game, selanjutnya saat ngegame lagi karena menggunakan paket data, ternyata ada transaksi pembelian diamond lagi itu untuk 3 game,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video