Beginilah Cara Prajurit Koarmada II Perkuat Iman di Tengah Kepadatan Tugas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beginilah Cara Prajurit Koarmada II Perkuat Iman di Tengah Kepadatan Tugas

Editor: .
Wartawan: Devi Fitri
Rabu, 10 April 2019 16:13 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah padatnya tugas yang diemban dan dikerjakan, prajurit beserta anggota PNS masih bisa meluangkan waktu untuk mendapatkan siraman rohani guna memperkuat iman dan takwa. Dengan mengikuti kegiatan Kuseri Agama Islam seperti yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Rabu (10/4/2019 ) di Masjid Al-Mahdi, Mako .

Acara ini menghadirkan Letkol Laut (KH) Drs. H. Abu Dzarin sebagai penceramah. Kuseri agama Islam kali ini mengusung tema tentang Amalan di Bulan Sya’ban Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2019 /1440 H.

Kuseri agama yang diikuti oleh Prajurit, PNS, serta Ibu-ibu Jalasenastri , juga ikut dihadiri oleh Ketua Daerah Jalasenastri Ny. Dien Mintoro Yulianto.

Dalam tausiyahnya, Drs. H. Abu Dzarin mengingatkan tentang betapa dahsyatnya ganjaran yang diperoleh bila kita memperbanyak ibadah, terutama ibadah puasa sunnah pada bulan Sya’ban, sebagai bulan penuh berkah dan kebaikan. "Bulan ini, Allah membuka pintu rahmat dan ampunan seluas-luasnya. Selain mendapatkan ganjaran, puasa Sya’ban dapat melatih diri sendiri agar siap melakukan puasa wajib Ramadhan," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video