Risma Pimpin Pembenahan Stadion GBT Jelang Leg 1 Final Piala Presiden | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Risma Pimpin Pembenahan Stadion GBT Jelang Leg 1 Final Piala Presiden

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Senin, 08 April 2019 23:13 WIB

Wali Kota Risma saat berada di Stadion Gelora Bung Tomo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memimpin pembenahan Stadion (GBT) dan pelebaran jalan akses masuk stadion GBT, Senin (8/4). Stadion kebanggaan Surabaya ini dipersiapkan untuk menyambut leg 1 partai final Piala Presiden, Selasa besok (9/4).

Meski kakinya masih sakit, didampingi beberapa kepala dinas, ia mulai meninjau satu per satu ruangan di GBT itu. Awalnya, ia meninjau beberapa toilet dan langsung meminta jajarannya untuk memperbaiki tempat cuci tangan, memperbaiki kaca-kaca yang rusak, serta membersihkan toiletnya.

Wali Kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu juga meninjau ruang ganti pemain, termasuk pula ruang ganti untuk lawan-lawan Persebaya. Di ruang ganti Persebaya, Risma, sapaan Tri Rismaharini meminta memperbaiki beberapa tembok yang sudah mulai rusak dan meminta toiletnya dibersihkan. Bahkan, ruang ganti itu akan dicat hijau kuning yang identik dengan warna Persebaya.

Risma menjelaskan GBT itu terus dibenahi menjelang partai final Piala Presiden, termasuk pengecatan di beberapa temboknya serta aksesnya. Ia juga berharap Persebaya bisa menang dan bisa menjadi juara. “Mudah-mudahan Persebaya menang dan bisa jadi juara,” kata dia.

Ia pun mengimbau kepada Persebaya dan Bonek untuk selalu siap menghadapi segala kondisi. Ia juga meminta kepada Bonek untuk terus menjaga kondisi Kota Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video