Jelang Pemilu 2019, Polresta Sidoarjo Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Ormas Keagamaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pemilu 2019, Polresta Sidoarjo Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Ormas Keagamaan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Senin, 08 April 2019 22:58 WIB

Foto bersama Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan Kapolsek, pengurus FKUB, MUI, Kemenag, takmir masjid serta beberapa ormas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - menggelar silaturahmi kamtibmas bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, Senin (8/4) di Aula Bharadaksa . Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019.

Hadir dalam silaturahmi kamtibmas ini, Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan Kapolsek jajaran , pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), MUI Kabupaten Sidoarjo, Kemenag Kabupaten Sidoarjo, takmir masjid serta beberapa ormas keagamaan di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

berharap melalui silaturahmi kamtibmas ini, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Sidoarjo bisa membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk selama rangkaian kegiatan Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam arahannya, mengajak semua yang hadir untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita senantiasa aman dan kondusif jelang Pemilu 2019.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video