Jelang Pilpres, Kepala Kesbangpol Trenggalek Minta Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilpres, Kepala Kesbangpol Trenggalek Minta Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 08 April 2019 15:52 WIB

Widarsono, Kepala Kesbangpol Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Menjelang pemilu serentak yang akan digelar pada 17 April mendatang tahun ini, berbagai komentar yang mengarah pada bentuk perpecahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kerap bertebaran di media sosial. Tidak hanya itu, postingan yang berindikasi adu domba dan permusuhan juga mewarnai media maya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Trenggalek meminta agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak terjebak dengan penyebaran berita hoax.

"Kami menyarankan agar masyarakat tidak gampang menyampaikan ucapan-ucapan melalui media sosial yang sifatnya mengadu domba," kata Widarsono saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/4).

Ia juga berharap agar masyarakat Trenggalek tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoax, karena ancamannya sanksi pidana, sebagaimana di atur dalam Undang-Undang Informasi, Teknologi, dan Elektronik (ITE).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemilu trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video