Turnamen Golf Wali Kota Cup Meriahkan Hari Jadi Kota Pasuruan ke-333 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Turnamen Golf Wali Kota Cup Meriahkan Hari Jadi Kota Pasuruan ke-333

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Minggu, 07 April 2019 18:19 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo saat membuka turnamen golf.

PASURUAN KOTA, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-333 tahun 2019, Pemerintah menyelenggarakan Wali Cup Golf Tournament Civilized In Prosperity XIV Tahun 2019, yang dibuka hari Sabtu (6/4) kemarin bertempat di Finna Golf dan Country Club, Jalan Raya Barsari, Prigen, Jawa Timur.

Turnamen yang dibuka oleh Wakil Wali Raharto Teno Prasetyo itu diikuti oleh pegolfer-pegolfer dari Sabang sampai Merauke. Bahkan, juga ada yang datang dari luar negeri.

Pembukaan itu ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Wawali didampingi Ketua DPRD, Forkopimda, Sekda, para perwakilan sponsorship, serta GM Finna Golf Dan Country Club. Sebelumnya, juga terlebih dahulu dilakukan penyerahan trofi bergilir oleh Wawali kepada peserta.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh sponsorship yang telah memberikan sumbangsih, mendukung dan berpartisipasi dalam Wali Jota Pasuruan Cup Golf Turnament Civilized In Prosperity XIV Tahun 2019. Turnamen ini tidak menggunakan APBD . Mudah-mudahan, kegiatan ini berjalan lancar, aman dan tertib. Selamat berlomba dan jaga sportivitas,” demikian sambutan Raharto Teno Prasetyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video