Jelang Coblosan, Polarisasi Masyarakat Pacitan Semakin Menguat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Coblosan, Polarisasi Masyarakat Pacitan Semakin Menguat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Minggu, 07 April 2019 16:48 WIB

Aang Khunaifi, Koordinator Divisi Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Antar Masyarakat Bawaslu Provinsi Jatim. foto: YUNIARDI SUTONDO

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Polarisasi masyarakat jelang pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019 semakin menguat. Oleh sebab itu, diperlukan forum-forum pertemuan sebagai upaya antisipasi dan mencairkan tensi kontestasi yang kian menghangat tersebut. 

Demikian disampaikan Aang Khunaifi, Koordinator Divisi Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Antar Masyarakat Bawaslu Jatim saat menggelar rapat koordinasi tahapan kampanye rapat umum dan iklan kampanye dengan parpol dan awak media dalam pemilihan umum tahun 2019, Minggu (7/4).

"Polarisasi masyarakat saat ini sudah mulai meruncing. Hal ini bisa di cairkan dengan forum seperti ini. Siapapun yang akan terpilih, semua pihak bisa legowo atas proses yang dilaksanakan rakyat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Aang mengajak masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani. "Sukses tidaknya pemilu bukan hanya tanggung jawab penyelenggara pemilu. Namun tanggung jawab semua pihak. Kesadaran masyarakat sangat diperlukan. Jangan sampai tergoda dengan janji, baik uang, atau barang," pesan dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bawaslu jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video