Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Lapas Sidoarjo Rutin Razia Kamar Napi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Lapas Sidoarjo Rutin Razia Kamar Napi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 05 April 2019 13:14 WIB

Razia di lapas Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sidoarjo terus meningkatkan kewaspadaannya terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban yang dilakukan narapidana/tahanan.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Sidoarjo, Tristiantoro Adi Wibowo, mengerahkan sebanyak 16 petugas untuk menggeledah kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) guna mencari barang terlarang.

"Selain pemeliharaan kebersihan, keamanan, dan ketertiban di dalam kamar hunian WBP. Razia ini merupakan kegiatan rutin dari petugas Lapas Sidoarjo, guna mencegah peredaran handphone dan juga pengendalian peredaran narkoba," cetus Adi Wibowo, Kamis (4/4) malam.

Dia mengatakan, dari penggeledahan tersebut, para petugas yang didampingi langsung oleh Kasi Kamtib Andik Dwi Saputro, berhasil menyita sejumlah benda ilegal di kamar 12b dan 14b. Sejumlah benda itu antara lain, sendok logam 9 buah, pisau/cutter 8 buah, gunting rambut dan gunting kuku, pisau cukur 1 buah, kabel/instalasi listrik liar, korek api 2 buah, serta ikat pinggang, dan sebuah kartu remi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   lapas sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video