Begini Alasan Wabup Arifin Tinggalkan Podium Upacara Kenaikan Jabatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Alasan Wabup Arifin Tinggalkan Podium Upacara Kenaikan Jabatan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 04 April 2019 18:32 WIB

Wabup Arifin saat menyampaikan pidato di hadapan peserta upacara penyerahan SK kenaikan jabatan dan SK pensiun di Alun-alun Trenggalek. Foto: HERMAN S/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BAGSAONLINE.com - Aksi Wakil Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin yang meninggalkan podium upacara penyerahan SK kenaikan jabatan dan SK pensiun terus menjadi perbincangan. Kali ini melalui upacara yang sama, ia menyampaikan alasannya.

"Mengapa saya memilih cara komunikasi seperti itu pada bapak ibu?," kata Arifin mengawali sambutannya, Kamis (4/4).

Sebelum menyampaikan alasannya lebih detail, Arifin terlebih dulu bercerita tentang kedisiplinan yang telah dipertontonkan dengan baik oleh para CPNS beberapa waktu lalu di Pendopo Kabupaten Trenggalek.

Arifin lantas menjelaskan alasannya kenapa ia meninggalkan podium upacara saat itu. Menurutnya ketika itu, ia melihat banyak perilaku ASN yang tidak displin waktu dan tak menghargai jalannya proses upacara.

"Saat itu banyak ASN yang datang terlambat. Di saat menyanyikan lagu Indonesia raya ada PNS yang masih berjalan menuju barisan, ada yang bergerombol di belakang dan tidak segera menyesuaikan barisan. Dan ada yang berlindung di bawah pohon dari teriknya matahari," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video