Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Dam Sipon Gedeg

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Soffan Soffa
Rabu, 03 April 2019 22:12 WIB

Petugas mengevakuasi mayat korban.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga di Dam Sipon, Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Rabu (03/04). Mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Kejadian ini bermula ketika seorang pemuda yang akan memancing ikan sekitar pukul 09.00 WIB melihat sesosok tubuh yang tergulung arus.

Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Gedeg. Bersama tim Basarnas dan PMI Mojokerto, proses evakuasi pun dilakukan.

Di lokasi, petugas menghadapi kendala derasnya arus di sekitar Dam Sipon. Hampir sekitar enam jam lebih petugas Kepolisian, Basarnas dan PMI Mojokerto baru bisa mengevakuasi mayat perempuan tanpa busana tersebut ke pinggir sungai.

Kapolsek Gedeg AKP Suwoco, BA saat dikonflrmasi mengatakan, setelah cukup lama proses evakuasi, akhirnya mayat berhasil diangkat oleh tim Basarnas dibantu dari PMI Kabupaten Mojokerto dan sejumlah relawan pukul 12.40 WIB.

"Mayat berjenis kelamin perempuan dan sudah membusuk tanpa busana. Saat ini mayat sudah kami bawa ke RS Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan autopsi dan belum diketahui identitasnya," pungkasnya. (sof/rev)