Pasien Rumah Sakit Jember Klinik Rasakan 2 Kali Guncangan Gempa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasien Rumah Sakit Jember Klinik Rasakan 2 Kali Guncangan Gempa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 02 April 2019 13:23 WIB

Kondisi ruang tunggu di RS Jember Klinik.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Gempa tektonik yang mengguncang masyarakat , Selasa (2/4) sekitar pukul 09.00, diperkirakan berasal dari Kabupaten Sumenep Madura. Berdasarkan informasi yang dihimpun, titik gempa terjadi di 84 (km) tenggara Sumenep dengan kedalaman sekitar 10 (10). Terjadinya gempa di Sumenep sangat dirasakan oleh pasien dan keluarganya yang sedang berobat rumah sakit Klinik.

Menurut Eko Priyono, salah seorang keluarga pasien di rumah sakit Klinik, gempa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. "Kami merasakan adanya guncangan gempa yang cukup besar. Yang barusan terjadi agak kecil goncangannya, tapi sebelumnya juga terasa," kata dia saat dikonfirmasi wartawan.

Guncangan tersebut sempat membuat panik pasien maupun keluarga pasien di Klinik. "Alhamdulillah, durasinya sebentar sekitar 3 sampai 5 detik. Saya tahunya juga dari air minum di botol itu, goyang-goyang," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jember Gempa Bumi

Berita Terkait

Bangsaonline Video