Muat Limbah Medis Puskesmas di Gresik, Mobil Box PT PRIA Tabrak Gapura hingga Rompal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Muat Limbah Medis Puskesmas di Gresik, Mobil Box PT PRIA Tabrak Gapura hingga Rompal

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 02 April 2019 00:45 WIB

Mobil box PT. PRIA yang tersangkut gapura saat hendak mengangkut limbah medis di Puskesmas Alun-alun. foto: SYUHUD A/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mobil box L-300 bertuliskan PT. Putra Restu Ibu Abadi (PRIA) menabrak gapura Gang I Jalan Pahlawan Gresik, saat mengambil limbah medis di Puskesmas Alun-alun Gresik, Senin (1/4) sekitar pukul 13.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa. Kecelakaan tunggal tersebut hanya menyebabkan gapura berbahan beton yang telah dibangun warga tersebut ambrol dan roboh.

Menurut saksi mata dari warga setempat, mobil box milik PT. Putra Restu Ibu Abadi, sebelum kejadian mobil ini masuk di gang tersebut memuat limbah medis Puskesmas Alun-alun.

Namun entah kenapa, saat mobil bernopol S 9490 US keluar langsung menghantam bagian mistar gapura hingga roboh. Selain bagian mistar, tiang beton juga ikut hancur. 

"Tidak ada yang tahu awal mulanya bagaimana. Kita kaget saat mendengar suara benturan keras. Warga yang berlarian ke luar baru mengetahui ada kecelakaan," ujar Acong, warga setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video