Berdesakan, Belasan Penonton Karnaval SCTV di Alun-alun Bojonegoro Pingsan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berdesakan, Belasan Penonton Karnaval SCTV di Alun-alun Bojonegoro Pingsan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 31 Maret 2019 13:30 WIB

Salah satu penonton perempuan yang pingsan dibopong oleh petugas.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Belasan penonton yang menyaksikan panggung hiburan Karnaval SCTV di Alun-alun , Jawa Timur, Minggu pagi (31/93/19), mengalami pingsan. Mereka yang pingsan hingga dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Karnaval SCTV Minggu pagi dipadati ribuan penonton yang ingin menyaksikan sederet artis nasional, di antaranya magician Indonesia Oge Arthemeus bersama dengan bintang lainnya yakni Jihan Audy, Bian Gindas, dan D'Masiv.

Sejak pagi, cuaca di cukup terik, ditambah para penonton berdesak-desakan sehingga menyebabkan belasan dari mereka mengalami pingsan. Dari banyaknya penonton yang pingsan, mayoritas adalah wanita.

Paurkes Polres Aiptu Agung yang juga bertugas memberikan pertolongan mengatakan, pada saat acara berjalan sekitar satu jam, sudah ada beberapa penonton yang mulai berjatuhan pingsan.

"Kebanyakan wanita yang pingsan, mungkin dikarenakan fisik yang lemah, cuaca terik dan berdesak-desakan antar penonton," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video