Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba, Bakesbangpol Pasuruan Kota Gelar Sosialisasi P4GN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba, Bakesbangpol Pasuruan Kota Gelar Sosialisasi P4GN

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Kamis, 28 Maret 2019 20:00 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pasuruan Kota menggelar sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di Gedoeng Woeloe Jalan Soekarno Hatta, Rabu-Kamis (27-28/3).

Acara yang diperuntukkan orang tua siswa SMP dan MTs se-Pasuruan Kota juga dihadiri sejumlah pejabat terkait. Di antaranya, Sekretaris Daerah Pasuruan Kota, Asisten l, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan, perwakilan Polres Pasuruan Kota, perwakilan Kodim 0819 Pasuruan, perwakilan Kejaksaaan Negeri Kota Pasuruan, Kepala OPD terkait, Camat se-Kota Pasuruan, serta narasumber dari Satlak P4GN Pasuruan Kota.

Menurut Sekdakot Pasuruan, Drs. H. Bahrul Ulum, M.M, narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa (extraordinary crime). Untuk itu, ia mengajak seluruh undangan yang hadir untuk turut membantu pencegahan dengan memberi pemahaman dan menularkan sosialisasi ini ke lingkungan masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video