Jelang Pemilu Serentak 2019, Polsek Senori Serukan Anti Golput

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 27 Maret 2019 20:41 WIB

Petugas Polsek Senori saat memasang salah satu banner imbauan mencoblos.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pesta demokrasi terakbar yang tersaji dalam pemilu serentak 2019 kurang dari sebulan lagi. Peserta pemilu pun semakin berlomba-lomba mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Kondisi yang semakin memanas tersebut tak menutup kemungkinan terjadinya gesekan antar warga. Untuk itu, jajaran Polsek Senori memberikan edukasi dan penyadaran kepada masyarakat setempat untuk terus menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif.

"Warga harus berpikir jernih, jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar di masyarakat. Pemilu kali ini harus berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Kapolsek Senori, AKP Musa Bahtiar kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (27/3).

Kapolsek menyatakan pihaknya juga turut berupaya menyukseskan Pemilu kali ini dengan memberikan seruan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Seruan berbentuk banner besar itu dipasang di beberapa titik keramaian yang menjadi pusat interaksi warga Kecamatan Senori. Di antaranya, simpang tiga Desa Sendang, perempatan Desa Medalem, perempatan Desa Jatisari, dan di depan Mapolsek Senori.

"Dengan ini semoga masyarakat lebih sadar akan pentingnya menggunakan hak pilih mereka dalam setiap kontestasi pemilu," pungkasnya. (gun/rev)