Gelar Qiyamul Lail dan Shalat Subuh Berjamaah, Berharap Pemilu Aman dan Damai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Qiyamul Lail dan Shalat Subuh Berjamaah, Berharap Pemilu Aman dan Damai

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 26 Maret 2019 13:20 WIB

Kegiatan salat subuh berjamaah di majid agung Darul Fallah Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0801 Pacitan menggelar kegiatan qiyamul lail yang dirangkaikan dengan shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Darul Fallah, Selasa (26/3). Kegiatan itu digelar dalam rangka memohon agar Pemilu 2019 berjalan damai.

Mayor (inf) Tomy Fedi Anugrahan, Kasdim 0801 Pacitan mengungkapkan bahwa Pileg dan Pilpres tahun 2019 tak kurang dari 3 minggu lagi. "Kita semua diundang untuk menghadiri undangan tersebut dan harus memberikan sumbangsih suara untuk memilih calon pemimpin yang diharapkan," ujarnya.

"Pilihan boleh beda maskipun masih satu keluarga. Namun kekompakan, keharmonisan, dan ketentraman harus tetap dijaga. Jangan sampai terjadi gesekan dan permusuhan. Mari kita semua mempunyai prinsip dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di Pacitan yang damai, sejuk dan aman sehingga bisa mengantarkan bangsa Indonesia yang baldatun toyyibatun warrabbun ghofur," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kodim pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video