Kendarai Jeep Willys, Wali Kota Mojokerto Ikuti Parade Surabaya Vaganza 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kendarai Jeep Willys, Wali Kota Mojokerto Ikuti Parade Surabaya Vaganza 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 24 Maret 2019 21:45 WIB

Wali Kota Mojokerto (belakang kiri) saat mengikuti parade Surabaya Vaganza 2019.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Agenda terakhir dari Rakomwil IV Apeksi ke-15 di Surabaya adalah Surabaya Vaganza. Dalam acara yang berlangsung Minggu (24/3) pagi, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan didampingi oleh suami Supriyadi Karima Saiful beserta Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Harlistyati mengendarai Jeep Willys yang telah dihias bunga mengikuti parade dalam Surabaya Vaganza.

Dua puluh Jeep Willys telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Surabaya. Para Wali Kota peserta Rakomwil IV Apeksi di Surabaya beriring-iringan naik kendaraan tersebut. Selain Jeep Willys juga ada kendaraan hias Polrestabes Surabaya dan Polres Tanjung Perak yang menjadi peserta istimewa dalam Surabaya Vaganza 2019.

Surabaya Vaganza merupakan acara tahunan yang kembali digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya ke-726. Surabaya Vaganza 2019 mengusung tema Puspawarni. Tema ini merupakan penggabungan dari dua kata, yaitu “puspa” dan “warni”. Puspa memiliki arti bunga, kemudian “warni” berarti corak atau rupa yang beraneka ragam. Puspawarni adalah bunga yang memiliki corak dan rupa yang beraneka ragam sebagai simbol keanekaragaman warna-warni yang terdapat di Indonesia.

Dengan tema “Puspawarni Indonesia” diharapkan dapat mempersembahkan keanekaragaman warna-warni seni dan budaya yang dimiliki bangsa Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Walikota Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video