Sinergitas TNI-Polri bersama Komponen Bangsa Lainnya Guna Pemilu 2019 Aman dan Kondusif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sinergitas TNI-Polri bersama Komponen Bangsa Lainnya Guna Pemilu 2019 Aman dan Kondusif

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 23 Maret 2019 00:25 WIB

Kapolresta Sidoarjo bersama Dandim, Ketua KPU, serta Forkopimda saat mengecek pasukan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kesiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo, tampak saat Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019 di Mapolresta Sidoarjo, Jum'at (22/3) pagi.

Berbagai personil pengamanan mengikuti apel bersama. Ada dari unsur Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan juga Linmas. Bahkan tidak hanya itu, beberapa undangan juga mewarnai kebersamaan guna kesiapan mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo aman, damai, dan kondusif di Pemilu 2019. Yakni dari Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, KPU, Bawaslu, tokoh agama, serta para perwakilan partai politik.

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho. Ditandai dengan pengecekan pasukan dan ranmor personil pengamanan, oleh Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Ketua , serta Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video