Bermohon Pemilu Damai dan Lancar, Polres Pasuruan Gelar Tabligh Akbar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bermohon Pemilu Damai dan Lancar, Polres Pasuruan Gelar Tabligh Akbar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Andy Fachrudin
Jumat, 22 Maret 2019 14:10 WIB

Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E, M.M.A, Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo. S.I.K dan tamu kehomatan lain saat foto bersama dalam acara tabligh akbar di halaman Mapolres Pasuruan. foto: Andy Fachrudin/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - menggelar tabligh akbar, meliputi doa bersama dan istighosah. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari upaya mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang kondusif menjelang pemilu dan Pilpres April 2019 mendatang.

Acara mengambil tema "Menyongsong Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Kondusif Demi Keutuhan NKRI". Dalam kesempatan itu hadir Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E, M.M.A., Kapolres Pasuruan, dan undangan kehormatan lain.

"Tabligh akbar ini pencerahan. Intinya bagaimana mensyukuri nikmat berbangsa dan bernegara dalam bingkai persatuan tanpa hoaks dan provokasi," ujar Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo. S.I.K.

"Tabligh akbar ini kita laksanakan dalam rangka meningkatkan tali silaturahim dan juga kekeluargaan bersama masyarakat. Selain itu untuk menguatkan dan mengokohkan menjadi pribadi umat Muslim yang istiqamah," jelas dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video