Razia Narkoba dan Yustisi di Sidoarjo, Cewek Cantik ini Positif Methamphetamine | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Narkoba dan Yustisi di Sidoarjo, Cewek Cantik ini Positif Methamphetamine

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 21 Maret 2019 16:35 WIB

Para penghuni kos dikumpulkan sebelum dites urine.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Razia narkoba dan yustisi digelar petugas gabungan di beberapa tempat kos kawasan Sidoarjo, Kamis (21/3). Petugas gabungan ini terdiri dari BNNK Sidoarjo, TNI, Polri, dan Satpol PP.

Operasi gabungan tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 WIB yang sebelumnya dilakukan apel di kantor BNNK Sidoarjo. Kemudian, petugas dibagi berpencar ke beberapa lokasi dan salah satu sasarannya yakni tempat kos.

Di sebuah kos kawasan Desa Sepande RT 12 RW 04, Kecamatan Candi, petugas menemukan dua Warga Negara Asing (WNA) asal Negara Afganistan. Keduanya bernama Ali Hayati dan Yassin Mohebbi.

Kedua WNA dan beberapa penghuni kos, langsung dikumpulkan untuk dilakukan tes urine. Hasilnya, ada satu yang urinenya mengandung methamphetamine, yakni Linda (22), warga Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Petugas pun langsung menggeledah kamar kos tersebut, namun tidak menemukan barang yang dimaksud. Hanya saja, petugas mengamankan beberapa obat-obatan dan membawa yang bersangkutan ke kantor BNNK Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(VIDEO: Cewek Cantik Terjaring Razia Narkoba)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video