Semen Indonesia Dukung Pembangunan Sarana Ibadah dan Fasilitas Umum di Kabupaten Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semen Indonesia Dukung Pembangunan Sarana Ibadah dan Fasilitas Umum di Kabupaten Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 20 Maret 2019 18:22 WIB

Siswanto, Staf Unit of Public Relation & CSR saat menyerahkan bantuan kepada pengurus lembaga atau panitia pembangunan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Semen Indonesia terus mendukung pembangunan sarana ibadah dan pembuatan fasilitas umum (fasum) di Kabupaten Tuban dengan memberikan bantuan material bangunan berupa semen di 45 titik selama Januari hingga Maret 2019.

Bantuan semen langsung disampaikan oleh Staf Unit of Public Relation & CSR, Siswanto kepada pengurus lembaga atau panitia pembangunan. Pemberian bantuan secara simbolis ini diselenggarakan di Ruang Sinabung Kantor Pusat Semen Gresik (KPSG) Desa Sumberarum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Rabu (20/3).

Selama triwulan pertama ini, bantuan material bangunan berupa semen yang telah disalurkan sebanyak 3.575 zak. Jumlah tersebut 18% menurun dari permintaan sebanyak 4.390 pada periode yang sama di tahun lalu, karena realisasinya berdasarkan pengajuan dari lembaga masyarakat, panitia pembangunan sarana umum, instansi dan lainnya yang sebelumnya telah dilakukan evaluasi.

Menurut Siswanto, dukungan Semen Indonesia dalam pembangunan sarana ibadah, olah raga, pendidikan, pondok pesantren dan instansi, telah rutin dilakukan. Salah satunya melalui bantuan material bangunan berupa semen. Jumlah bantuan sangat variatif tergantung kebutuhan masyarakat yang tentunya disesuaikan dengan anggaran yang ada di perusahaan.

"Harapan kami agar proses pembangunannya berjalan dengan lancar serta secara tidak langsung dapat meningkatkan kualitas sarana dan prasarana di beberapa wilayah di Kabupaten Tuban dengan menggunakan produk Semen Gresik," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video