Diduga Kecewa Anaknya Ikut Aliran Punk, Ibu di Jember Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Kecewa Anaknya Ikut Aliran Punk, Ibu di Jember Gantung Diri

Editor: Redaksi
Wartawan: Muhammad Hatta
Rabu, 20 Maret 2019 13:35 WIB

Kondisi jenazah korban saat diperiksa oleh petugas.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Linda Pertiwi (38) warga Dusun Krajan, Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Selasa malam (19/3) ditemukan gantung diri menggunakan kain kerudung di atas kusen pintu kamarnya. Linda melakukan bunuh diri, diduga stres memikirkan anak perempuannya NA (17) yang pergi meninggalkan rumahnya tampa pamit selama 21 hari. Berdasarkan informasi yang dihimpun, NA yang putus sekolah SMA kelas 2 itu meninggalkan rumah untuk mengikuti aliran punk.

Menurut keterangan dari para tetangga, sebelumnya korban juga pernah melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur. Namun beruntung masih dapat tertolong, setelah ada tetangganya yang mengetahui.

Kapolsek Puger AKP M. Sudariyanto saat dikonfirmasi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, saat pulang dari bekerja.

"Saat itu suami korban sudah menemukan korban dalam kondisi gantung diri di atas kusen pintu kamarnya dengan mengunakan kain kerudung warna merah. Diperkirakan saat ditemukan, sudah meninggal dunia," ujar Sudariyanto saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video