Bayi Kandung Disiksa Ayah dan Ibu untuk Dapatkan Kepuasan Seksual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bayi Kandung Disiksa Ayah dan Ibu untuk Dapatkan Kepuasan Seksual

Editor: Choirul
Selasa, 19 Maret 2019 22:55 WIB

Kejam. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ismail S (23) dan Nina R (26) melakukan pelecehan seksual terhadap kandungnya sendiri, di Ludwigshafen, negara bagian Rhineland-Palatinate, Jerman barat.

Bayi itu kini harus dilengkapi anus buatan setelah menderita pelecehan seksual yang mengerikan. Dan pelakunya adalah ayah dan ibu kandung.

Nina yang bekerja sebagai pramuniaga, memainkan penis kandungnya yang masih berusia berusia enam minggu, sampai luka mengerikan. Bahkan, dia juga melukai bagian tubuh itu. Kepala jaksa Hubert Stroeber mengatakan: "Dia ingin mendapatkan kepuasan seksual."

Ismail juga diduga ikut serta dalam pelecehan seksual.

Pasangan ini membawa itu ke rumah sakit, dan ditemukan peritonitis parah, peradangan pada peritoneum yang biasanya disebabkan pecahnya organ perut. Petugas medis yang terkejut juga menemukan itu menderita cedera tengkorak, pendarahan otak, tulang rusuk patah, memar ke paru-paru dan jantung, dan pendarahan dari mata. Mereka juga menduga bahwa sang juga menderita patah tulang yang lebih tua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   bayi sadis sadisme

Berita Terkait

Bangsaonline Video