Ketua TKD: Penangkapan Romy Tak Ada Hubungannya dengan Pilpres | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua TKD: Penangkapan Romy Tak Ada Hubungannya dengan Pilpres

Editor: .
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 15 Maret 2019 22:03 WIB

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin memberi keterangan pers di Posko TKD Jatim. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Jatim, Machfud Arifin, angkat bicara terkait ditangkapnya Ketua Umum PPP, di Surabaya, Jumat (15/3).

Menurut Machfud, penangkapan merupakan bentuk komitmen Presiden Jokowi dalam penegakkan hukum di Indonesia.

Walaupun merupakan Ketua Umum PPP yang merupakan anggota partai koalisi Indonesia kerja (KIK), penangkapan tersebut membuktikan bahwa Jokowi tidak mengintervensi penegak hukum.

“Itu membuktikan bahwa Pak Jokowi tidak pandang bulu. Tidak dibilang bahwa tajam ke bawah kemudian tumpul ke atas, tidak,” tegas Machfud.

Machfud melanjutkan, sebenarnya komitmen Jokowi dalam pemberantasan korupsi sudah dilakukan sejak lama. Bukan kali ini saja politikus anggota koalisi yang ditangkap KPK, beberapa kepala daerah yang berasal dari partai koalisi juga pernah ditangkap dan beberapa sudah diproses serta menjalani hukuman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video