Musyaffa' Noer Benarkan Romy Ditangkap KPK di Hotel Bumi Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Musyaffa' Noer Benarkan Romy Ditangkap KPK di Hotel Bumi Surabaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 15 Maret 2019 21:05 WIB

Ketua DPW PPP Jatim, Musyaffa' Noer saat mendampingi Ketua Umum PPP, Romahurmuzziy di Surabaya, beberapa waktu lalu. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan () Jawa Timur, Musyaffa' Noer membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Ketua Umum Romahurmuzziy atau Romy.

Namun Musyaffa' meminta seluruh kader dan caleg baik tingkat kabupaten, kota dan provinsi untuk tetap tenang terkait ditangkapnya Ketua Umum oleh KPK.

"Ya saya sudah mendengar itu. Itu bukan di Kantor Kanwil Kemenag Jatim. Itu OTT-nya di Hotel Bumi Surabaya. Sebab Ketum memang bermalam di sana dalam rangka agenda konsolidasi partai di Jatim," kata Musyaffa' kepada wartawan, Jumat (15/3).

Ketua Fraksi DPRD Jatim ini mengaku tidak tahu saat terjadi OTT oleh KPK di Hotel Bumi.

"Saya tidak menemani Ketum tidur di hotel. Saya pulang, dan pagi tadi baru mendengar berita itu," tandas anggota DPRD Jatim daerah pemilihan Madura tersebut.

Romy sendiri kata Musyafak, hadir di Jatim melakukan konsolidasi dua hari yaitu Rabu sampai Kamis ke wilayah Malang Raya, Blitar, dan Kediri. Romy mengakhiri kegiatan di Surabaya dengan bermalam di Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video