Booth Polresta Sidoarjo di IRPS Bali Dikunjungi Wapres Jusuf Kalla | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Booth Polresta Sidoarjo di IRPS Bali Dikunjungi Wapres Jusuf Kalla

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 14 Maret 2019 23:06 WIB

Wapres Jusuf Kalla saat mengunjungi booth Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - International Reform Policy Symposium (IRPS) and Regional Workshop 2019, resmi dibuka Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Kamis (14/3).

Usai membuka acara, Wapres RI didampingi Menteri PANRB Syafruddin, Gubernur Bali I Wayan Koster serta tamu undangan dari berbagai negara berkesempatan mengunjungi booth pameran IRPS and Regional Workshop 2019.

Salah satu yang dikunjungi adalah booth . Wapres RI M. Jusuf Kalla melihat dan mendengarkan langsung layanan inovasi publik , yakni SKCK Online, dari penjelasan yang disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

"Mulai pada 14 sampai 15 Maret 2019, dalam acara IRPS and Regional Workshop 2019 di Bali ini, warga ber-KTP Sidoarjo yang ada di Bali dapat datang ke booth kami guna pengurusan SKCK secara online," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polresta Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video