Rokad Disah Ungkapan Rasa Syukur Masyarakat Pademawu Timur kepada Allah SWT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rokad Disah Ungkapan Rasa Syukur Masyarakat Pademawu Timur kepada Allah SWT

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Rabu, 13 Maret 2019 22:19 WIB

Suasana Rokad Disah di kantor Balai Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Rabu (13/3/19).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan masyarakat Desa Pademawu timur menghadiri pengajian dalam rangka Rokad Disah (Rokad Desa) yang berlangsung di kantor Balai Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu, Kabupaten , Rabu (13/3/19) siang.

Rokad disah yang merupakan tradisi masyarakat dan dilaksanakan tiap tahun tersebut dihadiri Pj Sekda Andik Fadjar Tjahyono, Forkopimka Pademawu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat desa Pademawu Timur.

Dalam sambutannya, Abu Sidik selaku Kepala Desa Pademawu Timur menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam acara Rokad Disah yang merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan limpahan rejeki dan keselamatan.

Sidik menambahkan, Rokad Disah ini juga sebagai wahana silaturrahmi masyarakat Desa Pademawu timur. "Sebagai wujud komitmen untuk membangun Desa Pademawu yang lebih baik," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video