Agar Kekar, Pemeran Bima, Sarapan 1 Liter Susu, 45 Kacang Almond, 6 Roti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Agar Kekar, Pemeran Bima, Sarapan 1 Liter Susu, 45 Kacang Almond, 6 Roti

Sabtu, 04 Oktober 2014 19:29 WIB

Saurav Gurjar, pemeran Bima dalam film serial Mahabarata. Foto: vivanews.com

JAKARTA(BangsaOnline) Di balik tubuh kekarnya, ternyata Saurav Gurjar adalah seorang atlet kick boxing. Ia beberapa kali menyabet medali emas. Saurav juga lahir dari keluarga pegulat. Oleh karena hal ini, ia pun sempat memilih jalan karier tak jauh dari keluarganya.

Tapi, kini, ia tak hanya terkenal sebagai atlet. Saat ini namanya juga populer sebagai aktor. Lewat perannya sebagai Bima dalam serial Mahabharata ia semakin tenar. Padahal sebelumnya, Saurav mengaku sebagai sosok yang pemalu.

Dalam acara Mahabharata Show yang digelar Jumat, 3 Oktober 2014, di Theater Bhineka Tunggal Ika, dia bercerita perjalanannya terjun di dunia akting.

"Saat awal jadi atlet saya merasa profesi ini sangat sulit. Tapi setelah terjun di dunia akting, ternyata pekerjaan ini lebih sulit lagi," katanya di atas panggung Mahabharata Show.

Memerankan karakter ini, Saurav pun berusaha keras membentuk tubuhnya agar terlihat kekar. Sempat dianggap postur tubuhnya belum ideal ia pun menambah berat badan hingga 135 kilogram.

Demi tubuh kekar ia punya pola makan yang tak biasa. Sarapan paginya adalah 1 liter susu + 45 keping kacang almond + 6 paratha (roti) kentang. Makan siangnya adalah 1 liter yoghurt + 1 liter karikacang (dal) + 16 roti + banyak sayuran.

Ia juga terbiasa untuk makan malam. Menurut dia, tanpa makan malam ia tak bisa tidur lelap. Biasanya, menu makan malamnya lebih berat dari sarapan dan makan paginya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: vivanews.com

 

sumber : vivanews.com

 Tag:   film-serial

Berita Terkait

Bangsaonline Video