Masih Kurang Banyak, KPU Sidoarjo Baru Terima 2,7 Juta Surat Suara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masih Kurang Banyak, KPU Sidoarjo Baru Terima 2,7 Juta Surat Suara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 12 Maret 2019 21:22 WIB

Salah satu petugas lipat menunjukkan surat suara.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sidoarjo masih menerima kurang lebih dua juta dari jumlah total tujuh jutaan surat suara pada Pemilu 2019 mendatang. Hingga saat ini surat suara yang diterima berdasarkan DPT adalah surat suara DPR RI dan DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Ketua , Zainal Abidin mengatakan tahapan proses pemilu saat ini masih menunggu kelengkapan surat suara. Berdasarkan jumlah DPT, Kabupaten Sidoarjo akan menerima sebanyak 7.134.614 surat suara.

"Surat suara yang ada kurang lebih sekitar 2.731.410 surat suara. Itu terdiri dari surat suara dari DPR RI dan DPRD Kabupaten Sidoarjo," ucap Zainal Abidin, Selasa, 12 Maret 2019.

Sementara jumlah total surat suara yang dibutuhkan terdiri dari surat suara Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Meski begitu, ia tak menampik ada sebagian surat suara dari DPD RI yang sudah tiba di kantor KPU.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPU Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video