Bupati Pamekasan Hadiahkan Taman Aspirasi Rakyat untuk Warga Millennial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Hadiahkan Taman Aspirasi Rakyat untuk Warga Millennial

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Selasa, 12 Maret 2019 18:07 WIB

Bupati Pamekasan Badrut Tamam saat berbincang dengan masyarakat di Taman Aspirasi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam diam-diam merancang taman aspirasi rakyat untuk warga millennial Pamekasan, dalam masa 100 hari kerjanya. Berkat program ini, cover pendopo yang dulunya terkesan kramat bagi warga, kini berubah berbinar.

Badrut menyulap teras pendopo yang selama ini terkesan tertutup, menjadi taman yang bisa digunakan warga untuk bersantai di waktu senggang. Taman ini dilengkapi kursi minimalis dan disamping kiri kanannya tertata rapi aneka jenis bunga yang menambah keindahan taman. Sejumlah lampu hias berukir menambah cantik taman ini.

"Taman ini akan berdaya guna apabila dilengkapi free WiFi," usul Arief Pribadi, salah satu warga yang bersama keluarganya menikmati indahnya taman tersebut, Selasa (12/03/19).

Apalagi, Pamekasan selama ini dikenal Kabupaten Pendidikan. Sehingga, dengan adanya WiFi diharapkan para pelajar dan mahasiswa bisa memanfaatkan taman tersebut untuk menyelesaikan tugas sekolah dan kampus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video