​ABG Diperkosa lalu Wajahnya Dikuliti, Hanya Disisakan Gigi, Bola Mata, Tengkorak, dan Rambut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​ABG Diperkosa lalu Wajahnya Dikuliti, Hanya Disisakan Gigi, Bola Mata, Tengkorak, dan Rambut

Editor: Choirul
Wartawan: --
Senin, 11 Maret 2019 23:57 WIB

Kenapa harus dibunuh dan dikuliti wajahnya? foto: thesun

BANGSAONLINE.com - Christine Silawan (17) , lalu wajahnya dikuliti hingga menyisakan bola mata, gigi, dan tengkorak. Mayatnya ditemukan, Senin (11/3) pagi. Minggu sore, Christine masih terlihat pergi ke gereja, bersama tiga pria.

Polisi percaya bahwa para pembunuh itu bisa saja mabuk karena narkoba. Terkait dihilangkannya wajah gadis itu, diduga sebagai bagian dari ritual mistis.

Wajah Christine telah dikuliti, hanya menyisakan tengkorak, gigi, bola mata, dan rambutnya. Polisi mencurigai ABG ini karena pakaiannya telah dirobek.

Diawali Ibunya, Joan, khawatir ketika Christine tidak pulang pada pukul 19.00 waktu Philipina, dan menelepon polisi. Esoknya, tiba-tiba ada kabar penemuan mayat dalam posisi mengerikan mengejutkan penduduk setempat.

Kolonel Polisi Lemuel Obon Jimmy Deloso, Direktur Kepolisian Kota Lapu-Lapu mengatakan: "Pembalasan bukan milik kita, itu milik Tuhan. Murka Tuhan pasti akan mengejar iblis-iblis yang melakukan pembunuhan mengerikan ini. Beristirahatlah dalam damai sahabatku".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

Berita Terkait

Bangsaonline Video