​ Prabowo Berkurban 15 Sapi, Jokowi 20 Sapi dan 44 Kambing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​ Prabowo Berkurban 15 Sapi, Jokowi 20 Sapi dan 44 Kambing

Sabtu, 04 Oktober 2014 14:09 WIB

Jokowi dan Prabowo. Foto: tribunnews.com

JAKARTA(BangsaOnline) Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto berkurban 15 ekor . Hewan kurban itu akan dibagikan di sekitar kediamannya di Hambalang, Bogor dan di sekitar Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

"Pak Prabowo berkurban 15 ekor . Nanti 10 ekor dibagikan di sekitar Hambalang, 5 ekor ke sekitar DPP Gerindra," kata Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo, Sabtu (4/10/2014).

Prabowo akan menjalankan salat Id besok (Minggu) pagi. Namun, Edhy belum memastikan di mana mantan Danjen Kopassus itu akan menunaikan salat.

"Kemungkinan di Hambalang, atau di Sentul," ujarnya.

Rencananya, akan ada acara silaturahmi bersama Koalisi Merah Putih setelah salat Id. "Untuk acara silaturahmi, Pak Idrus (Sekjen Golkar) lebih tahu," ucap Edhy.

Sebelumnya diberitakan, Presiden terpilih Joko Widodo akan mengurbankan 20 ekor dan 44 ekor kambing untuk hari raya .

Jokowi, sapaan akrabnya, mengatakan dirinya akan merayakan hari raya kurban bersama warga Ibu Kota. "Sapi ada 20 ekor, kambing 44 ekor, nanti saya di Jakarta," katanya di Masjid Sunda Kelapa, Jumat (3/10/2014).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: detik.com

 

sumber : detik.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video