Tinjau Lokasi Banjir di Madiun, Mendikbud akan Masukkan Kebencanaan ke Dalam Kurikulum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Lokasi Banjir di Madiun, Mendikbud akan Masukkan Kebencanaan ke Dalam Kurikulum

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Utomo
Senin, 11 Maret 2019 17:43 WIB

Mendikbud Muhadjir Effendy foto bersama para siswa SD.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy meninjau beberapa sekolah di Kabupaten Madiun yang terdampak banjir, Senin (11/3/2019). Kedatangan Mendikbud ke Madiun bersama rombongan didampingi Bupati Madiun Ahmad Dawami dan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Madiun.

Sebelum peninjauan ke lokasi, Bupati Madiun berkesempatan memaparkan secara detail tentang kejadian bencana banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Madiun serta kerugian total yang dialami masyarakat. Ia juga menyampaikan bahwa kondisi sekarang mulai normal kembali, dan penanganan pasca banjir terus dilakukan.

Dalam kesempatan itu, Mendikbud prihatin melihat banyak sekolah yang menjemur buku perpustakaan karena basah akibat banjir. Ia sempat bencengkrama bersama siswa-siswi dan memberikan motivasi agar selalu giat belajar dan selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik itu di sekolah maupun di rumahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video